Basic Beladiri


martial arts-beladiri

Salam untuk para master beladiri

Saya sebelumnya sudah mencoba untuk menulis sebuah blog tentang beladiri di blogspot, namun pada waktu itu saya belum terlalu paham dengan yang namanya blog, tapi setelah saya mulai memahaminya, eh…malah dibanned oleh goole, kesal banget saya waktu itu padahal saya baru diterima oleh jadi publisher google adsense. Dan sekarang saya mulai untuk mencoba kembali menulis sebuah blog tentang hal yang sama dengan sebelumnya

Pada postingan awal ini mungkin tidak banyak yang dapat saya sampaikan karena ini merupakan tulisan pembuka saya untuk blog ini, namun itu tidak mengurangi sedikitpun khidmad dalam menulis isi blog ini

Sengaja saya pilih judul postingan kali ini mengenai Basic Martial Arts, karena sebelum memulai beladiri sudah pasti pemanasan, disamping itu kita juga harus memiliki Basic dari beladiri yang
akan kita pelajari sehingga setiap gerakan yang kita lakukan benar-benar menunjukan seperti seorang yang hendak belajar Beladiri dengan serius.

Ketika kita yang hendak mempelajari sebuah beladiri tanpa memiliki Basic, terkesannya kita seperti seorang yang tidak bersemangat, maka dari itu sebelum kita memilih sebuah aliran beladiri yang ingin kita pelajari hendaknya kita sudah memiliki Basic ( landasan/Dasar ).

Untuk postingan pembuka ini mungkin sampai disini dulu karena saya mesti mengerjakan blog saya yang lain, jadi harap dimaklumi saja kalau ada kekurangan dalam menyampaikan informasi dalam blog ini silahkan para master dan para praktisi Martial Arts berkomentar disini untuk memberi masukan agar apa yang ditampilkan disini dapat diambil pelajaran bagi yang membacanya.

Salam sukses dari blogger pemula

Leave a comment